Selasa, 09 Februari 2016

Amen Restaurant Puncak

Hello Everyone !!!


Liburan tahun baru kemarin, saya pergi ke Puncak, waktu berangkatnya sih gak begitu macet cuman pas pulangnya hmmm gak usah ditanya lagi deh ya, udah pada tau semua dong kalo Puncak tuh terkenal banget macetnya pas musim liburan, so pas pulang saya berangkat dari Puncak tuh sekitar jam 3 siang dan baru sampe di Jakarta jam 10 malem. Bisa bayangin dong ya pegelnya kayak apa duduk di mobil seharian hehehe

Selama liburan disana, kebanyakan kegiatan yang saya lakukan adalah wisata kuliner dan sekarang saya mau sharing nih ke teman - teman tentang salah satu restaurant yang saya kunjungi di Puncak. 
Nama restaurantnya adalah Amen Restaurant, restaurant ini terletak di Jalan Raya Hanjawar no.08 Pacet, Puncak. 

Amen Restaurant ini adalah chinese restaurant, pilihan menunya beragam dan waktu itu saya memesan 5 macam makanan. Yang pertama adalah Bebek Peking, menurut saya rasanya lumayan enak, dagingnya empuk dan bumbunya juga berasa. Yang kedua ada ayam garam, ayam garam ini seperti ayam rebus yang rasanya asin tapi tenang aja, asinnya masih pas kok, tidak terlalu asin. Yang ketiga ada bakmie goreng, bakmie gorengnya ini enak dan isinya juga banyak, ada telur, sayur, udang, dll. Yang keempat ada ikan gurami masak lobak, jadi di dalamnya ada campuran ikan sama tahu dan sayuran. Dan menu yang terakhir saya pesan adalah kangkung sapi hotplate, kangkungnya ini enak banget bumbunya, di dalamnya juga ada telur puyuh. 

Sumber : dokumen pribadi
Makanan di Amen ini porsinya lumayan banyak jadi cocok banget buat teman - teman yang mau makan rame - rame bareng keluarga ataupun teman. Hargamya juga sesuai dengan posinya yang banyak dan masih terjangkau. Restaurantnya bersih, nyaman dan tempat parkirnya juga luas jadi teman - teman gak perlu bingung soal tempat parkir kalau mau makan disini. 

Kalau teman - teman ke Amen, jangan lupa untuk mencicipi gemblong Ibu Uju. Jadi pas teman - teman masuk, di dekat pintu masuk di sebelah kiri, ada tempat jual gemblong. Untuk sekedar informasi buat teman - teman yang gak tau gemblong itu apa, Gemblong itu terbuat dari tepung beras ketan putih yang dicampur parutan kelapa dan dilapisi gula. Gemblong di Amen ini rasanya enak banget, menurut saya sih ini the best gemblong yang pernah saya makan, harganya juga terjangkau, hanya Rp 4.000 / pcs jadi gak bakal rugi deh kalau beli. 

Di sebelah Amen Restaurant juga ada tempat buat beli oleh - oleh jadi kalau teman - teman mau cari oleh - oleh bisa disini, tempatnya bersih dan pilihannya juga lumayan banyak. Dan di dalam tempat oleh - oleh ini, ada juga yang jual pisang goreng.

Secara keseluruhan, Amen Restaurant bisa dijadikan salah satu pilihan restaurant kalau teman - teman berlibur ke Puncak.

Sekian dulu post saya hari ini, sampai bertemu di post berikutnya :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar